Tabrak lari

Saya telah bermain di Chaser. Saya akan menulis artikel yang lebih panjang tentang strategi saya untuk permainan $2/5 di sana. Biarkan saja, untuk entri yang sangat singkat ini, bahwa saya telah menang secara konsisten. Tidak setiap sesi, tetapi secara konsisten sejak Agustus ketika saya mulai memainkan game $2/5 di sana. Saya telah menang dengan kecepatan sekitar $40/jam selama beberapa ratus jam. Sesi saya tidak selalu menunjukkan tingkat waktu penuh — karena saya telah memilih sesi untuk waktu yang paling mungkin menarik pemain yang bisa saya kalahkan. Tapi bagiku, itu mengesankan

Saya telah bermain ketika ruangan dibuka pada pukul 11:00 — biasanya pada hari Minggu, meskipun kadang-kadang pada hari libur atau pada hari Sabtu juga. Saya tiba jam 10:30, menunggu untuk masuk, mendapatkan tempat duduk, berjalan-jalan, kembali pada 10:55; membeli chip, dan duduk untuk tangan pertama.

Biasanya saya tinggal dua jam — terkadang sedikit lebih lama atau lebih lama tergantung pada orbit dan perasaan saya. Saya tinggal cukup lama, biasanya, untuk meminta seseorang mencoba menggertak saya keluar dari pot dengan dorongan … ketika saya memiliki tangan yang kuat. Saya akan menelepon, mereka akan membuang tangan mereka atau menunggu saya untuk menunjukkan. Saya mewajibkan mereka. Mereka kotoran. Dan saya memenangkan pot yang sangat besar. Saya bermain dengan ketat (kebanyakan). Dan saya pergi sebelum mereka tampaknya mengetahui bahwa saya bukan hanya jiwa pemalu yang terlipat pada tekanan. Saya memenangkan setumpuk, terkadang beberapa; Saya kehilangan beberapa tangan kecil dengan mengakui kenaikan kembali atau kenaikan gaji. Dan aku pergi. Saya tidak menunggu lawan saya (yang cenderung tidak terlalu memperhatikan untuk menenangkan saya) untuk mengetahui saya.

Beberapa kali beberapa pemain berkomentar tentang kepergian saya setelah dua jam. Mereka menganggapnya bentuk yang buruk mungkin. Atau mereka hanya sakit karena saya memukul dan lari. Tapi, tidak masalah, saya pergi setelah dua jam atau lebih. Dan saya tidak menyesal melakukannya.

Author: blogadmin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *